Rabu, 01 Januari 2014

that jack,at noon

ini kisah nyata tentang percintaan gua. gua ini jogi alias jomblo bahagia TAPI jujur dalam hati gua pengen pacaran. secara udah 16 tahun menjomblo. kita mulai cerita gua dari gua sd.
gua mulai ngerasain cinta monyet pas gua kelas 6. dia itu cowo populer di kelas gua,pinter ganteng lagi,hampir semua cewe suka ama dia,termasuk juga gua. gua samarin dia dengan nama labu siem. disini gua akan bahas hal-hal yang menyenangkan. dia nganggep gua itu ceesnya,sering gua tosan ama dia & dia selalu bilang "kita ceeskan?". t'rus pas lagi TO gua pernah satu bangku ama dia,panik & bingung harus ngomong apa,itulah yang gua rasain. t'rus pas lagi ujian praktek tata cara makan yang benar,gua satu kelompok ama dia -,,,,,,- gua duduk bareng ama dia dalam 1 meja gede,setiap dia negor gua buat nanya gua pasti selalu jawab dengan kata-kata yang gagap,kaki gua lemes,jantung gua bergedup kencang. & hal yang peling gua kaga lupain adalah,waktu itu dari kelompok gua baru gua ama diaa yang dateng. disitu gua salah tingkah banget. tapi sekarang gua kaga tau dia sekolah dimana,dia kaya gimana. mungkin ini cuman menjadi kenangan yang indah bagi gua doang.
kita lanjut ke smp.
dulu pas gua kelas 1 semester awal gua masih pulang sekolah sendiri naek angkot #PIIP,nah ini lah kisah cinta pertama gua waktu di smp. pas gua lagi di dalem angkot tiba-tiba ada cowok ganteng yang duduk persis disebelah gua,keesokan harinya gua mencari tau tentang cowok itu,& akhirnya gua 
tau namanya,kita samarkan dia dengan sebutan mangga. kebetulan pas kelas 1 kelasnya sebelahan ama kelas gua,jadi kadang-kadang gua suka keluar kelas & menghadap ke kelasnya demi ngeliat dia .kelas 1pun berlalu dengan hanya memandangnya dari luar kelas.
terus pas gua kelas 2 gua ngga sekelaas ama dia,& jarak kelas gua ama dia jauh banget...kelas dia di lantai 2 sedangkan gua di lantai 3. tapi...itu bukan penghalang bagi gua. demi ngeliat si mangga,gua spik-spik maen ke kelas temen gua yang kebetulan sekelas ama dia. & kelas 2pun berakhir dengan hanya memandangnya dari bangku temen gua.
terus pas gua kelas 3 gua ngga sekelas lagi sama dia,jarak kelas gua ama dia juga jauh banget...kelas dia di lantai 2,sedangakan kelas gua di lantai dasar. & itu juga bukan pengahalang bagi gua,samanya sama kelas 2 gua juga spik-spik maen ama temen gua yang kebetulan satu kelas ama dia. gua sempet pengen udahin perasaan ini #asik-,,,,,,,- toh percuma dia kenal gua juga kaga. tapi pada suatu hari gua berhasil menemukan facebook dia. hal yang peling gua geli kalo inget-inget tingkah laku gua yang dulu adalah. gua sering banget ngeliat facebooknya,bahkan 5 menit sekali gua ngeliat facebooknya. sumpah itu masa alay gua.
dan setelah gua lulus tidak ada hasil yang gua dapet. 3 tahun hanya menyukainya dari belakang.
kita lanjut ke sma.
kelas 1: gua suka ama A,tapi beberapa hari 1 kelas ama dia,dia udah minta pin bb temen gua.gua suka ama B,tapi dia ternyata cinta mati banget ama temen maen gua,tapi si B ama temen gua belom sempet pacaran. gua suka ama C,tapi ternyata dia suka ama temen maen gua juga. gua suka ama D,tapi ternyata temen gua suka banget ama dia,& ujung-ujungnya mereka ber2 jadian. gua suka sama E,tapi ternyata dia lagi pedekate ama temen gua & akhirnya mereka ber2 pacaran. & hal yang membuat gua ngenes adalah ke5 cowok yang gua suka itu selalu nanya tentang temen-temen gua yang mereka suka sama gua. mungkin pepatah yang pas buat gua pada saat itu adalah "pacaran belom pernah,tapi patah hati seribu kali'.
dikelas 2 ini gua baru suka 1 orang samarannya F,tapi dia malah suka banget ama orang dari kelas laen. lalu gua suka lagi sama C,sayang gua beda kelas & ngga mungkin gua satu kelas lagi ama dia,& akhirnya gua tau kalo sekarang dia dah pacaran lagi ama temen kelasannya.
tapi ada satu hal yang gua bingungin. melihat dari pengalaman akan cinta gua itu suram,tapi anehnya temen-temen gua kalo lagi galau curhatnya kegua,menurut gua itu fine-fine aja. tapi dibalik itu semua mereka minta nasehat dari gua!!!!. gua kadang bingung harus memberikan nasehat apa. tapi ada satu yang gua anehin mereka yang curhat ama gua merasa puas akan nasehat yang gua kasih. berarti gua ini cukup pantas buat paacaaraan.
oya gua punya impian,yaitu. gua pengen banget ngerasin yang namanya jalan bareng pacar,gua pengen rasain sensasinya. jalan bareng,makan bareng,melakukan aktifitas bareng,dll. & gua juga pengen ada cowok yang bilang "dia itu cewek gua" ke temen-temennya.

ok sekian dari gua,tunggu postingan selanjutnya ya..... adios~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar